Suplemen Penurun Kolesterol Jahat

Suplemen Penurun Kolesterol Jahat

Ekstrak Daun Alpukat berkhasiat sebagai suplemen penurun kolesterol jahat, darah tinggi dan trigliserida. Suplemen Alpukin terbuat ekstrak daun Alpukat (Persea Amerincana Mill) kualitas pilihan, yang diproses menggunakan pelarut khusus dengan metode ekstraksi maserasi~vakum (suhu rendah tekanan rendah).

Ekstrak daun Alpukat telah terbukti secara pre-klinik mampu:

1. Menurunkan kadar kolesterol total (sebagai anti kolesterolemia) dan LDL (lemak jahat) namun meningkatkan HDL (lemak baik)

2. Menurunkan trigliserida dalam darah (sebagai anti hiperlipidemia)

3. Menurunkan tekanan darah tinggi (sebagai anti hipertensi)

Suplemen Penurun Kolesterol Jahat Tradisional 

Alpukin - Ekstrak Daun Alpukat

 Pemesanan Langsung Kunjungi Obat24.com  

Cara Konsumsi:

  • Untuk pengobatan: Minum 2-3 kali sehari @ 2 kapsul
  • Untuk pencegahan: Minum 1 kali sehari @ 2 kapsul

Kolesterol Turun Signifikan

Ibu Ratna A. Mempunyai kadar kolesterol 290 mg/dl, LDL 157 mg%, HDL 38mg% ketika akan memulai mengkonsumsi kapsul ekstrak daun alpukat Alpukin. Kondisi tersebut termasuk tidak baik dan beresiko, apalagi jika tekanan darahnya cenderung selalu tinggi pada kisaran 150-170/100-110. Setelah 1 bulan mengkonsumsi kapsul Alpukin ekstrak daun alpukat 2×2 kapsul perhari, terjadi penurunan drastis yang mengindikasikan bu Ratna menjadi sehat. Kadar kolesterolnya turun menjadi 170 mg/dl, LDL 120 mg% dan HDLnya meningkat menjadi 161 mg%. Bahkan tekanan darahnya juga menjadi normal pada kisaran 120-125/80-85.

Suplemen Penurun Kolesterol Jahat Tradisional 

Alpukin - Ekstrak Daun Alpukat

 Pemesanan Langsung Kunjungi Obat24.com  

Apa Itu Kolesterol?

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol[2] (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.[3] Merupakan sejenislipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwanmenyebutnya sintesis.

 

 

Advertisements